MITOS KELIRU INVESTASI PROPERTY

Berinvestasi property untuk orang kaya
Memang benar, uang bisa menggerakan dunia, tetapi instrumen investasi properti tidak hanya untuk orang kaya. Banyak pengusaha Property terkenal memulai bisnisnya kecil-kecilan.

Berinvestasi di Properti berisiko tinggi.
Sebenarnya, resiko berinvestasi di property termasuk salah satu yang paling rendah. Apalagi jika dibandingkan pasar modal atau lembaga keuangan lainnya. Memang ada resikonya, tapi semua bisa diperhitungkan.

Jual Beli rumah cara investasi terbaik
Hause flipping yaitu membeli rumah dengan niat dijual kembali bisa jadi cara yang baik untuk berinvenstasi di properti. tapi bukan yang terbaik karena masih ada pilihan-pilihan lain. Dalam situasi ekonomi saat ini, harga rumah sudah cukup tinggi, dan anda harus menunggu cukup lama untuk bisa mendapatkan keuntungan tinggi.

Anda perlu banyak pengalaman
Jika semua investor perlu banyak pengalaman maka tidak akan ada yang namanya instrument investasi properti.

Sukses Jika anda kenal orang yang tepat.
Dalam bisnis dan industri apapun, punya banyak relasi akan sangat membantu. Apakah wajib untuk punya banyak relasi untuk memelai ? Tentu Tidak ! Anda bisa membangun relasi sejalan dengan waktu.

Membeli properti murah pasti menguntungkan.
membeli properti di bawah harga pasar menguntungkan di atas kertas. Tapi terkadang sebuah properti dijual murah karena beberapa faktor seperti lokasi, bangunan yang buruk.